Jual LVN Collagen Produk Sinergy World PT Best

JUAL  LVN COLLAGEN

Hadir untuk anda dan keluarga Indonesia Produk suplemen kesehatan dan kecantikan serta tumbuh kembang anak. Produk yang besar manfaatnya dan dibutuhkan semua kalangan. berikut adalah Produk Knowledge LVN COLLAGEN.
JUAL  LVN COLLAGEN 085842974408

LVN COLLAGEN ( CANTIK & AWET MUDA KULIT CERAH MERONA )

KOMPOSISI LVN COLLAGEN:

Kolagen Ikan
Glysin
L - Glutathion
Ekstrak Tebu
Premiks Vitamin Mineral
Kalsium Ganggang Laut
Serat Jagung
Serat Gandum
Ekstrak Lidah Buaya

MANFAAT LVN COLLAGEN:

Master Anti Oksidan / Menangkal Radikal Bebas
Menjaga Kulit Lebih Kenyal, Cerah, Awet Muda, dan Sehat ( Anti Aging )
Mencegah Penuaan Dini / Keriput & Gejalanya
Menghilangkan Flek & Menghaluskan Kulit Wajah
Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit ( Regenerasi Sel )

CARA MINUM LVN COLLAGEN :

TUANGKAN AIR DINGIN 200 CC
SEDUH
LALU SAJIKAN

SARAN : 1 SACHET SETIAP HARI / DIMINUM 1 ATAU 2 JAM SEBELUM TIDUR MALAM

Harga LVN COLLAGEN :

1 Box isi 10 sachet  Rp250.000
1 Sachet 25.000 ( ecer Min order 4 sachet)

TESTIMONI LVN COLLAGEN:


Aisyah Subang - Semenjak rutin minum LVN Collagen baru habis 1 Box kurang lebih 4 hari kulit saya terasa halus. Bekas jerawat hilang. Terimakasih LVN Collagen.

Media Thelma - Dulu saya pernah beli produk lain dengan kandungan Collagen namun tidak terlihat hasilnya. Nah, pas Saya coba LVN Collagen ini saya kaget banget. Saya baru minum 1 Box isi 10 sachet langsung kelihatan hasilnya, siku dan lutut awalnya ada bintik-bintik hitam kayak mata ikan sekarang bersih halus.




Anda akan terhubung ke WA Admin